Superior Products - Great Business Opportunities - Excellent Technical Support

News

Solid State Logic Master Class in Indonesia

Posted on 30 Desember 2017
solid-state-logic-master-class-in-indonesia

Pada tanggal 28 November 2017 bertempat di The Favour Gedung Tribeka Central Park Jakarta PT. ASIIS Indonesia selaku distributor tunggal Solid State Logic (SSL) mengadakan free training untuk sound engineer yang bertajuk SSL Master Class. SSL Master Class ini diikuti oleh kurang lebih 90 sound engineer dari seluruh Indonesia.

Dengan pembicara Anthony Gofton selaku Vice President of Sales Asia dan Gavin Tempany. Gavin Tempany merupakan sound engineer artis kenamaan dunia, seperti Jack Johnson, Hanz Zimmer, David Gilmour, Tame Impala, Missy Higgins, Orchestral Manouvers in the Dark, Mumford and Sons dan masih banyak lagi.

Acara yang terselenggara dari pukul 11.00-17.00 WIB ini mendapat tanggapan dan antusiasme yang baik dari peserta. Gavin Tempany memaparkan materi SSL Console secara praktikal, peserta juga diberikan kesempatan bertanya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara detail.

“Keren acaranya, mendatangkan langsung pengguna Solid State Logic, Sound Engineer yang pro. Sangat gampang memahami materi-materi yang disampaikan. Sering-sering bikin acara audio seperti ini. Thank you buat undangannya”, testimoni dari salah satu peserta Master Class, Jefrry Wadoe.

Terimakasih atas partisipasi dari teman-teman sound engineer di Indonesia, sampai jumpa di 2018 dengan event-event yang luar biasa!